Semua tentang dunia pendidikan

Cara mengcopy sheet di microsoft excel

Secara default sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 yaitu: sheet 1, sheet 2 dan sheet 3. Sheet sendiri adalah lembar kerja pada microsoft excel dimana user akan memasukan data. Data antar sheet pada microsoft excel bisa berbeda-beda sehingga dalam file ms excel bisa terdiri dari beberapa dokumen dengan data yang berbeda-beda.

User dapat menambahkan sheet baru ataupun user juga dapat mengkopi sheet dengan data yang sudah ada pada dokumen sehingga user tidak perlu lagi mengetikkan data hanya perlu melakukan edit dari data setelah sheet di copy.

Jika sobat masih bingung cara mengkopi sheet pada ms excel, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka lembar kerja ms excel anda
  • Selanjutnya klik kanan pada shet yang akan di copy
  • Maka akan muncul popup properties
  • kemudian pilih Move or Copy
  • Maka akan muncul jendela Move or Copy
  • Langkah selanjutnya adalah centang Create a copy
  • Kemudian klik OK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mengcopy sheet di microsoft excel

1 comments:

  1. Harrah's Las Vegas - Casino, Restaurants & Nightlife
    This place is near the centre of the 김천 출장샵 Las 하남 출장마사지 Vegas strip. Located 충청북도 출장샵 in the centre of the action of Vegas 1xbet app strip. With an outdoor 경상북도 출장마사지 pool and indoor pool,

    ReplyDelete